aNto GO Blog

New Release

Friend

Statistik

Info Blog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Online Users Check Google Page Rank Free Automatic Google Backlinks - SEO The Mass Auto DDL Submitter url submit PING

Other

free counters
-

Saturday, September 15, 2012

Fruit Ninja For PC

aNto-go - Berawal dari melihat sebuah games di iPad teman seperti seru jaga lalu saya mencoba mencari game tersebut tapi yang untuk PC, eh... ternyata gamesnya bernama Ninja Fruit For PC. Seru juga sih gamesnya motong-motong buah ya... lumayanlah daripada lumanyun buat ngilangin kepenatan bekerja, kalau di iPad memotong buahnya pakai touchscreen tapi kalau di PC kita menggunakan mouse untuk memotong buahnya.

Satu lagi dalam permainan Fruit Ninja ini kita juga harus berhati-hati karena dari berbagai buah yang keluar juga ada yang disertai bom, jangan sampai anda memotong bom ini jika anda potong maka langsung GAME OVER!!!, berbeda dengan buah yang Miss atau lewat anda akan diberi 3 kesempatan, selain itu anda dapat merubah background permainan ada banyak pilihan dan juga pedang atau blade yang dipakai dapat didapatkan dengan melakukan Combo pada saat memotong buah yang saya maksud Combo adalah ketika kita memotong 5 atau lebih dalam sekali tebas, pada jumlah tertentu Combo maka di Dojo akan terbuka Blade baru yang menarik.


Link Mediafire - 80MB
 

Cara Install Fruit Ninja For PC Full
  1. Extract File Rar atau File Download
  2. Klik dua kali pada Fruit Ninja 1.6.1.exe
  3. Next terus dan Finish
Seperti pada Angry Birds, kadang game ini terdapat problem pada PC tertentu. Mungkin info dibawah ini bisa membantu.
  1. Jika muncul error yang disebabkan oleh "msvcr100.dll" atau "msvcp100.dll" atau dll yang lain, yang anda lakukan cobalah menginstall "Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package" pada PC tersebut. Bagi yang belum punya installernya bisa download :

     *
    Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x86) - (4 MB)

     *
    Download | Ms Visual C++ 2010 Redist (x64) - (6 MB)
  2. Jika setelah melakukan Step 1 diatas ternyata belum bisa juga, cobalah anda menginstall NetFramework 3.5. Bisa anda download juga :

     *
    Download | NetFramework 3.5 - (231 MB)
  3. Jika tidak muncul / terdengar suaranya, mungkin anda belum menginstall DirectX9.0c. Silahkan download versi terbarunya :

    *
    Download | DirectX9.0 Offline Installer - (96 MB)
  4. Jika setelah melakukan Step 1 dan Step 2 ternyata belum bisa juga atau muncul pesan error "Texture is too large 2048 x 2048, maximum supported is 1024 x 1024", cobalah anda mengupdate driver VGA anda.
  5. Jika setelah melakukan Step 1 sampai 3 namun tidak bisa juga, berarti anda belum beruntung mungkin karena faktor spek PC atau masalah lain.

0 comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Fruit Ninja For PC, Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar. Secepatnya kami akan segera memperbaiki, Terima kasih. -aNto-Go

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...