aNto GO Blog

New Release

Friend

Statistik

Info Blog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Online Users Check Google Page Rank Free Automatic Google Backlinks - SEO The Mass Auto DDL Submitter url submit PING

Other

free counters
-

Tuesday, August 28, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Di era sekarang ini berbelanja tidak harus keluar rumah atau pun berajak dari tempat duduk anda. Namun saat ini kita dapat berbelanja hanya duduk dikursi di depan PC/Laptop anda apalagi bagi kita yang mempunyai aktifitas yang tinggi sehingga sulit meluangkan waktu hanya untuk ke toko ataupun ke pasar.


Bisa anda bayangkan dahulu kita untuk membeli baju saja harus pergi ke pasar dengan cuaca panas dan becek pula. Tapi tidak untuk era sekarang karena telah banyak toko baju online yang bermunculan di internet, namun bagaimana menyikapi banyaknya toko baju online tersebut? Mungkin ada sebagian dari anda yang belum pernah melakukan belanja online karena mungkin banyak dari teman ataupun kenalan anda yang pernah kena tipu karena belanja bajuonline di internet. Lalu bagaimana caranya kita bisa memilih toko online yang bagus, aman dan terpecaya? Itulah pertanyaan dari sekian banyak orang yang ingin berbelanja online namun takut kena tipu karena saat ini banyak sekali bermunculan situs-situs toko online dari mulai dari situs web, forum jual-beli bahkan situs facebook pun saat ini dijadikan toko online dengan menawarkan produk-produk mereka.


Pada kesempatan kali ini anto-go ingin memperkenalkan sebuah situs web atau Toko Online yang terpercaya untuk belanja online dengan memberikan pelayanan pembelian secara grosir maupun terpecaya yaitu Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Bagaimana dengan harganya? Aman gak? Belanja online di Laku.com harga relatif murah, untuk masalah aman tentu saja sangat aman dan terpercaya karena laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.

Berikut adalah kutipan yang saya ambil dari situs Laku.com:

Apa sih Laku.com ?

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.

Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

Laku.com juga memberikan 6 (enam) janji kepada costumer-nya, yaitu sebagai berikut:

Janji Laku.com

  1. Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan, 
  2. Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
  3. Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
  4. Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
  5. Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
  6. Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Dari janji diatas maka Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman sudah bisa dikatakan tempat berbelanja online anda melalui internet, dan yang paling meyakinkan adalah layanan customer service dari pihak laku.com sangat lengkap, berikut beberapa media untuk melayani anda saat belanja online dan Apabila memiliki pertanyaan, keluhan, atau komentar tentang belanja online di Laku.com, anda dapat menghubungi melalui Customer Care yang sangat lengkap di bawah ini :
  • E-mail support@laku.com
  • Phone (021) 8378 3145
  • SMS 1 0857 7200 2400
  • SMS 2 0813 8060 0200
  • Pin BB 28B7 F07D
  • Yahoo! Messenger lakudotcom2
Jam Operasional :
  • Senin – Jumat : 08:30 – 24:00
  • Sabtu : 08:30 – 17:00
Kantor :
PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor
Jalan M.H. Thamrin No. 1
Jakarta Pusat
Indonesia 10310

Jadi bagaimana, anda masih ragu untuk belanja di Laku.com, tunggu apalagi segeralah berbelanja di Laku.com, karena Laku.com memang pantas disebut Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman.

2 comments

igakoe

Mantaff laku.com.. toko baju online memang tempat yang murah dan aman untuk belanja secara online... sukses selalu buat laku.com

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

tempat belanja baju online yang oke banget

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar. Secepatnya kami akan segera memperbaiki, Terima kasih. -aNto-Go

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...