aNto GO Blog

New Release

Friend

Statistik

Info Blog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Online Users Check Google Page Rank Free Automatic Google Backlinks - SEO The Mass Auto DDL Submitter url submit PING

Other

free counters
-

Thursday, September 13, 2012

HOTEL DI BANDAR LAMPUNG: EMERSIA HOTEL

 
aNto-go - Kota Bandar Lampung memiliki kemajuan pembangunan yang sangat pesat dari mulai pembangunan mall, perumahan, perkantoran dan hotel, namun ada yang menarik perhatian saya tentang banyaknya pembangunan Hotel berbintang di Bandar Lampung itu karena Lampung merupakan pintu akses keberbagai daerah di pulau Sumatera ini dan sebagai tempat peristirahatan yang nyaman serta untuk menyambut wisata dari daerah maupun dari luar daerah. Satu lagi Hotel di Bandar Lampung akan segera hadir. Emersia Hotel & Resort yang terletak di Jl. Wolter Mongonsidi No. 70 dengan hotline: +62721-258258 menyandang bintang 4 memiliki lokasi yang strategis karena ada di pusat kota Bandar Lampung, memiliki view yang luar biasa indah. Anda bisa menyaksikan pemandangan suasana pegunungan sekaligus pesisir pantai kota Bandar Lampung. Hanya membutuhkan waktu 35 menit dari Bandara Raden Intan, 5 menit dari pusat bisnis, perbelanjaan dan pemerintahan, 20 menit ke area wisata pantai, 15 menit dari kebun binatang, taman kupu-kupu dan wisata alam perbukitan yang berada dekat dengan pusat kota. Emersia Hotel & Resort  sendiri telah menyuguhkan beberapa fasilitas lainnya yang ditawarkan seperti Spa, Whirpool, Fitness Center dan Swimming pool.

Kepuasan dan kenyamanan tamu adalah adalah tujuan utama Emersia Hotel & Resort dimana sarana lengkap dan ideal untuk melaksanakan rapat, pesta pernikahan, seminar/lokakarya, pesta ulang tahun, acara reuni dan beragam acara bisnis ataupun pribadi lainnya yang dapat dilaksanakan di Ballroom dan Meeting Room.

Emersia Hotel & Resort juga menyediakan layanan Internet Corner sebagai sarana penunjang tamu-tamunya yang memiliki mobilitas tinggi serta kebutuhan akan Informasi dalam dunia bisnis maupun sosial, Internet Corner yang di lengkapi dengan akses internet yang cepat dan tersedia selama 24 jam. Memudahkan bagi tamu-tamunya mengakses segala kebutuhan akan informasi elektronik. Di dukung dengan suasana yang nyaman, dan pelayanan terbaik yang disajikan spesial untuk tamu-tamunya.

Emersia Hotel Resort
Bandar Lampung, Indonesia

Jl. Wolter Mongonsidi No. 70, Bandar Lampung, Indonesia.
Telp. +62721-258258

http://emersiahotel.com
http://www.facebook.com/pages/Emersia-Hotel-Resort/238421706254047
http://twitter.com/EmersiaHotel

1 comments

igakoe

Mantaff Gan, hotel bintang 4-nya di bandar lampung...

Post a Comment

Terima kasih telah membaca HOTEL DI BANDAR LAMPUNG: EMERSIA HOTEL, Bila ada artikel yang sudah tidak relevan atau ada link yang rusak, mohon pemberitahuannya melalui komentar. Secepatnya kami akan segera memperbaiki, Terima kasih. -aNto-Go

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...